Monday, October 5, 2009

Kerinduanku


Bagi seorang pecinta sepertiku
Tak mengapa sakit fisik daripada sakit hati
Meski penyesalanmu mungkin menusuk jantungku
Walau bagaimanapun kesalahanmu memang harus diperbaiki


Aku tak berprasangka kau menginginkanku
Aku hanya bisa munajat 'tuk sekedar menemuimu
Melihat bayanganmu sudah surga bagiku
Aku takkan melayang menginginkan yang lebih dari itu


Aku tak ingin menjadi egois disebabkan kerinduan
Karena hanya bahagia dikala bertemu
Tapi hati manjadi sedih disaat berpisah
Maka tak salah pernyataan bahwa perpisahan itu menyelamatkan


Jika kau tak merasa indah dengannya, maka jangan kau ulangi
Aku tak berharap lebih dari sekedar mendengar suaramu
Terlalu banyak yang menghampiri, hanya engkau yang kuingini

Signed on October 5th, 2009

1 komentar:

~eshu said...

I can see you, only when I sleep.. so sad.

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker