Sunday, November 8, 2009

Kepak Sayap-sayap Patah


Selongsong petir manyambar telingaku yang sedang diam
Aku gundah dan merasa sudah tak bernyawa
Bila saja aku melakukan yang lebih baik dari kemarin
Kemurkaan ini takkan pernah menghampiri

Aku beruntung masih ada indera yang bisa berbicara
Aku kerahkan ia supaya berguna dan menghapus dosaku di masa lalu
Aku tergerak memberi lebih namun aku tak mampu mendengar lagi
Sampai kesabaran memberi peluang hingga Dia datangkan anugerah

Kini aku bisa mendengar lagi dan lebih sempurna
Sesempurna upayaku untuk mendayagunakannya
Karena aku tak ingin kehilangan ia lagi
Jika saja Dia mengangkat penglihatanku apa jadinya duniaku

Kini saatnya bangkit dari kesilapan
Sayap-sayap yang sejak lama terluka harus aku obati
Meski sudah patah dan hampir tak berguna
Namun dengan pertolonganNya, pasti bisa ku kepakkan

Andai kehidupan diperpanjang sesuai kemauan manusia
Tentu mereka akan berbuat semaunya
Tak ada lagi takut
Tak ada lagi akhlak yang patut

Duhai Allah, tunjukkanlah jalan yang benar
Aku tahu Engkau ingin pererat ukhuwah kami
Maka ridhoilah segala upaya kami mewujudkannya
Tak ayal lagi, karena yang benar datangnya dariMu, yang salah pasti dari kami..

*yang mencoba kembali mengepakkan sayap2 patahnya..

0 komentar:

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker