Friday, November 20, 2009

Hujan



Aku selalu ingin bercerita tentang hujan
Dalam alunan rima bergema
Meski sendiri bernyanyi
Namun hati terasa sejuk sekali

Hujan selalu membantuku ungkapkan rasa
Ia datang saat aku sedih dan gembira
Meski tak ada kabar yang menyapa
Namun aku selalu menikmatinya

Bahagia saat hujan turun
Sebenarnya tidak juga
Tapi aku akan ceria bila teringat memori lama
Kemudian aku bersandar dan terlelap tidur

Aku inginkan kebahagiaan 
Sama seperti kemarau merindukan hujan
Seperti itulah jiwaku sekarang

Sepi, sendiri, sunyi..

6 komentar:

Atoet said...

hiks..hiks.. cuma mau mampir ajah jadi nulis di komen.. numpang mampirrrr..... mba.. pake Shoutbox deh.. biar cakep kaya orangnya.. hahaha ^_^v

~eshu said...

aku udah ada tuh SBnya, hohoho

poespoes said...

uaaaa..
aku tak iso lho bikin puisi..hehe..

bagooos puisinya..
dan sekarang aku lg denger lagu *utopia - hujan*

i love the rain ^^,)

~eshu said...

hueheheheheh... it's gonna rain ~_~

poespoes said...

kok nggak iso si di follow :( :(

~eshu said...

T____T masa siiiiih?

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker