Sunday, November 8, 2009

PESAN DARI KALBUKU

Yaa Allah
Aku tidak tahu apa yang sedang dia lakukan sekarang
Tapi izinkan aku mendoakannya
Semoga dia menjalani hari-harinya diiringi dengan ridhoMu

Berikan dia kesabaran wahai Rabbku
Berikan dia kemudahan untuk lulus dari ujianMu
Jangan biarkan dunia membuatnya lalai terhadapMu

Yaa Rabb
Berikan dia kelapangan dada (salimatush-shadr) dalam mencapai tujuannya
Dan berikan dia jalan untuk senantiasa istiqomah

Aku tak bisa menjumpaimu dengan perasaan menggebu seperti ini
Aku harus menghindarimu supaya kita terjaga dari mampirnya sebuah dosa dan maksiat

Beri aku waktu untuk melupakanmu walau aku tak bisa
Walau kau sepertinya telah menangkap pesan dari kalbuku
Tapi aku takut pada Rabbku, jika pesan itu kusampaikan dengan lisanku

Semoga kau menjadi kekasihku di surga
Berdua kita menyelami indahnya taman yang kekal selamanya
Oh kasihku, kumerindu padamu..

--pf.04/01/07

1 komentar:

~eshu said...

Kala hati sangat merinduuuuu.. menggebuuu.. dan hanya pada Allah aku mengaduuu...

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker