Sunday, November 8, 2009

MENANGIS UNTUKMU


Aku sedih
Bila mengenangmu..
Bila mengingatmu..
Bila memasrahkanmu..
Bila kehilanganmu..

Tapi cinta adalah indah
Meski menderita karenanya
Hanya saja sedikit yang paham
Sedalam apa ia tertanam

Sekuat tenaga kusembunyikan
Takkan mampu membendung badai
Karena ia seolah segalanya tak tergantikan
Hingga selalu muncul rasa ingin mencapai

Sering kuberucap, apakah salah dengan yang kurasakan
Karena sakitnya hingga melumpuhkan kemampuan untuk melupakan
Kenangan terindah yang aku menjadikannya harapan
Walau belum tentu ia akan menjadikannya kenyataan

Bila menangis, aku untukmu
Berharap Allah menjadikanmu untukku
Walau aku tak bermaksud memaksa
Tapi doa itulah obat ketika aku tersiksa

--18/11/07

0 komentar:

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker