Tuesday, January 4, 2011

Belahan Jiwa

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Dengan segala raga yang mampu kuberi
Dengan segala rasa yang mampu kutanami
Dengan harap yang selalu kau wujudkan
Dengan cinta yang selalu kau ciptakan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Cinta yang bersumber dari Ilahi
Cinta yang berharap Dia ridhai
Cinta yang membuat bidadari menjadi iri
Cinta yang abadi hingga akhirat nanti

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Tak mampu aku membuat syair seperti Rumi
Apalagi Nizhami dan juga Sapardi
Namun, syair cintaku akan selalu kuberi
Dari kedalaman relung hati

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Sesederhana hidup yang kita jalani
Sesederhana engkau menemukan rusuk kiri
Sesederhana engkau menanam cinta
Sesederhana menjadikanku belahan jiwa

*yang mencintaimu dengan sederhana ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker