Tuesday, March 16, 2010

Jengah

Aku tergoda hirarki kehidupan yang sangat fana
Tak semestinya bicara jika tak punya kata
Dan akhirnya terlena kesenangan dunia

Aku jengah, aku terperangah
Jika saja aku sendiri yang pergi
Entah kemana tujuanku selanjutnya

Lalu kutemui jejak kakiku terhapus
Entah siapa yang menguntitku secara halus
Siluet bayangan titikpun tak ada
Wahai.. siapakah dia

Semakin yakin ku tak sendiri
Karena tak ada jejak kaki sama sekali
Namun itu kondisi yang kuhadapi

Bagaimana jadinya bila dia yang pergi
Kemudian aku sendiri
Sedangkan dia memadu rindu
Dan aku semakin sendu

1 komentar:

~eshu said...

Puisi ini sebenarnya mengenai bagaimana jika kita ditinggalkan orang yg selama ini kita cintai, yg memilih orang lain. Lalu, bagaimana kejadiannya jika terpakasa kita yg harus meninggalkan dia, ternyata tidak enak rasanya karena cinta kita tidak pernah pudar thdnya.. Dilemmaa >_<

Post a Comment

Protected by Copyscape Plagiarism Checker